7 Franchise Kuliner Terlaris Langsung Balik Modal 2022

 Masyarakat umum akhir-akhir ini mulai memahami usaha waralaba (franchise). Sebagai contoh, bekerja sama, Mitra tidak harus mengembangkan strategi pemasaran untuk Nol. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, penting untuk meninjau daftar waralaba yang kadaluarsa di tahun 2022.

Seperti yang sudah diketahui, bisnis waralaba ini semakin berkembang. Karena produk yang dimaksud sudah terkenal, maka tidak perlu lagi mencari kepercayaan konsumen. Selain itu, pemilik waralaba tidak perlu menjalankan promosi besar-besaran.

https://pixabay.com/id/photos/persediaan-jual-beli-memantau-1863880/
fotto : ilustrasi perkembangan bisnia
 Selain itu, dalam sistem bisnis sudah menjadi kebiasaan untuk mengungkapkan pendapatan, modalitas, dan pendapatan yang akan diterima. Jenis waralaba yang paling berbahaya adalah kuliner, yang mencakup layanan makanan dan restoran.

Daftar Franchise Kuliner Terlaris 2022
Berikut deretan franchise makanan dan minuman terlaris sepanjang tahun 2022.

1.Es Teh Indonesia

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan teh sebagai hidangan utamanya. Es Teh Indonesia adalah bisnis waralaba yang sudah mapan. Per Januari 2022, terdapat 504 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika ingin bergabung, Anda harus menyiapkan modal sekitar Rp 120.000.000, yang sebagian besar terdiri dari biaya lisensi, peralatan, dan stok perlengkapan gedung.

2.Gildak

Gildak adalah hidangan Kekinian populer yang menggabungkan standar jajanan kaki lima Korea. Produk favoritnya adalah Itaewon Crispy Chicken. Calon Mitra Waralaba kini dapat memperoleh SOP, desain interior, perlengkapan perlengkapan, mesin kasir, dan sewa dengan biaya Rp 200 juta (prosedur operasional standar).

3.Janji Jiwa

Anda tertarik untuk membeli franchise kopi fresh to cup yang viral, Anda bisa memilih Janji Jiwa yang juga akan masuk dalam daftar franchise 2022. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan pilihan Jiwa Tea dan Jiwa Toast yang bisa menampung kopi Secangkir. Calon Mitra dapat membeli paket standar masing-masing seharga Rp 75.000.000 atau paket lengkap seharga Rp 85.000.000 untuk membuat waralaba.

4.Kebab Baba Rafi

 Baba RafiKebab Baba Rafi, hidangan Turki yang populer, adalah pilihan yang baik untuk waralaba. Kebab Baba Rafi menganut prinsip syariah saat menyiapkan hidangannya. Dengan hasil penjualan 60% ke Mitra dan 40% ke Baba Rafi, Mitra tidak perlu membayar royalti dan cukup menggunakan modal senilai Rp 75-Rp 300 juta.

5.Rocket Chicken

Di tahun 2022, Rocket Chicken akan meluncurkan jaringan waralabanya. Usaha ini sudah beroperasi sejak tahun 2010 sebagai waralaba tepung ayam. Berbeda dengan CFC, KFC, atau McD's, Rocket Chicken juga lebih dikenal di kalangan masyarakat umum. Mitra harus membeli satu paket waralaba dengan harga sekitar Rp 300–400 juta untuk menjalankan bisnis bersama. Modul tersebut meliputi meja dan kursi, alat masak, dan bahan tambahan.

6.Sabana Fried Chicken

Ayam goreng tepung adalah makanan yang menenangkan karena cocok untuk semua budaya. Merek ayam goreng terkemuka di Indonesia adalah Sabana Fried Chicken. Faktor kunci keberhasilan strategi ini adalah tersedianya ayam goreng yang terjangkau dan enak di Indonesia yaitu Sabana Fried Chicken. Faktor kunci keberhasilan strategi ini adalah tersedianya makanan yang terjangkau dan enak. Informasi tersebut didapat dari modus penukaran yang relatif mahal, mulai dari Rp 17.000.000. Harga ini sudah termasuk pembayaran organisasi manajemen selama tiga bulan penuh.

7.SIMHAE Korean BBQ

 Simhae Korean BBQ adalah jaringan restoran Korea dengan 15 lokasi di Indonesia. Jumlah minimum yang diperlukan untuk mendaftar kerja bersama berkisar antara Rp 200 hingga Rp 600 juta, tergantung isi paket. Tempat kejadian drakor yang terinspirasi dari panggangan Korea menjadi inspirasi untuk bisnis ini.

Posting Komentar untuk "7 Franchise Kuliner Terlaris Langsung Balik Modal 2022"