BJ Habibi Persiden Indonesia Sekaligus Penemu ilmuan

 Indonesia sebelumnya dipimpin oleh kaum intelektual.Ilmuwan mempelajari kerusakan/turbulensi pesawat selama di Aachen, Jerman.saat berada di Aachen, Jerman.Dia lulus dari RWTH Aachen S2 dan S3.Beliau mendapat gelar Dr.Ing untuk S3 di Universitas tsb .

ada entu.Tidak perlu pergi ke barat.Indonesia adalah negara di antara dua samudra 

https://www.google.com/search?q=bj%20habibie&tbm=isch&tbs=il:cl&rlz=1C1GCEB_enID977ID977&hl=id&sa=X&ved=0CAAQ1vwEahcKEwjg1eyhtsj7AhUAAAAAHQAAAAAQAg&biw=1349&bih=657#imgrc=Uxoesfo3TSL7vM

 Kemudian, pada tahun 1973, ia dipanggil oleh pemerintah Indonesia untuk mengatasi krisis iptek di tanah air. oleh pemerintah Indonesia untuk mengatasi krisis iptek di tanah air. Ia kemudian ditahan aparat setempat saat menjadi Menteri Riset dan Teknologi dari tahun 1978 hingga 1998. ditahan oleh aparat setempat saat menjadi Menteri Riset dan Teknologi dari tahun 1978 hingga 1998. Kontribusi pertamanya setelah menjadi Menristek adalah pemasangan jaringan telepon seluler GSM di Indonesia sebagai jawaban atas permintaan PT Telkom. Setelah menjadi Menteri Riset dan Teknologi, saya mengawal pemasangan jaringan telepon seluler GSM di Indonesia atas permintaan PT Telkom.

 Ia juga berkontribusi dalam pembuatan pesawat generasi pertama Indonesia, N250. kontribusi terhadap penciptaan pesawat generasi pertama Indonesia, N250.

 Kemudian, menjabat sebagai presiden dari Maret 1998 hingga Mei 1998. Ia naik tahta menjadi Presiden Indonesia akibat krisis ekonomi dan sosial. akibat krisis ekonomi dan sosial. 

 Apa hasilnya? Sejak menjabat sebagai presiden Indonesia, ia berhasil menurunkan nilai dolar relatif terhadap rupiah yang semula 1 dolar di Amerika pada Mei 1998 dan turun menjadi 7 rupiah pada Mei 1999.

 Padahal Indonesia memiliki peluang kuat menjadi negara yang kuat secara ekonomi di Asia Tenggara, para pemimpin negara berbalik dan bertujuan untuk mendirikan Indonesia seperti itu pada tahun 1998. Sangat memprihatinkan bagi seluruh dunia bahwa negara ini pernah mengalami krisis ekonomi di masa lalu dan kemudian bangkit kembali. seperti sebelumnya.

 Setelah menjadi presiden, ia juga menawarkan solusi atas masalah sistem pemerintahan kesatuan yang terkait dengan berbagai daerah dengan berbagai jenis budaya. Hal itu juga membebani APBN.

 Maka ia perlahan-lahan memperkenalkan konsep "otonomi daerah", di mana pemerintah daerah memberikan bantuan dalam mengelola daerahnya sendiri dan memelihara tatanan budaya daerahnya sendiri, tetapi tidak sampai menjadi "bangsa dalam bangsa".

 Mengikuti jejaknya, Bank BI berhasil memulihkan kesehatannya dan memisahkannya dari pengaruh politik. Atas izinnya, Komnas Perempuan berangkat. Kekhawatiran juga disampaikan warga sekitar terkait perizinan proyek jalan tol Papua. Setelah 38 tahun diktator terus menerus, Indonesia berhasil beradaptasi kembali dengan sistem demokrasi. durian dalam daging APBN.

1 komentar untuk "BJ Habibi Persiden Indonesia Sekaligus Penemu ilmuan"