FIFA MERLARANG PEMAIN DAN OFISIAL MENGGUNAKAN ATRIBUT PELANGI KENAPA?

 Federasi Sepak Bola Internasional mendukung Parade LGBT Pride 2022. FIFA dikabarkan melarang pemain atau ofisial menggunakan atribut pelangi. “FIFA tidak akan mengadakan pertandingan Parade Bangsa-Bangsa yang akan datang di stadion, dan Qatar telah memberi tahu otoritas terkait tentang masalah ini menyusul laporan orang dalam yang mengklaim kapten dari asosiasi anggota UEFA tertentu tidak tunduk pada larangan pada kapten, One Love," menurut laporan dari Independent.

Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/tomas_workman0-1113596/?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=807300">Tom Workman</a> dari <a href="https://pixabay.com/id//?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=807300">Pixabay</a>
ilustrasi foto pemain sepak bola

 Pada Senin, 25 November 2022, postingan terkait FIFA menjadi viral dan mendapat dukungan dari pengguna Twitter Indonesia.

Mereka juga menyebutkan kebijakan yang sedikit lebih menerima orang LGBT dalam percakapan sepak bola profesional mereka. "Ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngeel ngee Apakah sangat mendesak bahwa setiap aspek masalah LGBT perlu ditangani?" . "Misalnya, di tempat gelandangan diambil." wkwkwk ketahuan fifa melanggar ketetapan bangsa orang. Malu pada "komentar online lain yang telah menerima dua miliar suka." "Bagaimana kampanye sepak bola saat ini?" Ribut awalnya dianggap perasaan. "Aja, kaya sebulan gak pake bendera/kampanye tuh," komentar seorang netizen.

Posting Komentar untuk "FIFA MERLARANG PEMAIN DAN OFISIAL MENGGUNAKAN ATRIBUT PELANGI KENAPA?"