Fifa World Cup Momen Lionel Messi Bikin Terharu Punya Hati Yang Lembut

 Membawa Argentina Juara copa Mendidik Gelar major Pertamanya Untuk 45 Juta Orang Argentina. leonel Messi Yang Akhirnya Membawa Kebahagiaan Bagi Sepak Bola Negara Tercintanya Terharu Mengingat Bagaimana Dirinya Berhasil Membawa Argentina Menjuarai Copa America 2021. Sambil Meneteskan Air Mata, Leonel Messi Mengatakan Bahwa Momen Manis Ini Merupakan Hal Terindah Yang Pernah Terjadi Dalam Karir Sepak Bolanya.

Menangis Saat Mennggalkan Klub Tercinta Barcelona

 Mengenai masalah financialFairPlay tidak mengira bahwa 21 tahun masa yang ia habiskan di klub Barcelona tersebut berakhir, saat dirinya masih ingin bertahan, hingga akhirnya dengan penuh haru misi menyampaikan kata perpisahan untuk klub kebanggaan. 
 
Mesi Meninggalkan Club Bacelona
Messi Keluar Dari El-Barca

 yang telah mengubah hidupnya "Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun di klub ini dari hari pertama saya datang sampai saat ini banyak hal terjadi di sini" Saya bersyukur itulah yang membuat saya terus belajar dan menjadi orang seperti sekarang ini saya mencintai klub ini dan sebuah kebanggaan tiada dua memakai jersey Barcelona "kata leonel messi"
 Messi dan Barcelona yang telah saling berbagi hingga keduanya mencapai kegemilangan setelah saling melengkapi terpaksa memutuskan hubungan dengan cara yang tak terduga Leo yang harus meninggalkan klub tercinta barcelona 

Tangisan Messi Setelah Mengantarkan Argentina juara Copa 2021

 Leonal messi berhasil mengakhiri 28 tahun gelar yang menimpa negaranya tersebut dengan memenangkan gelar Copa America, hingga saat momen penyerahan trofi rasa haru yang tidak mampu Messi bendung mewarnai meriahnya perayaan.
Leonel Messi Argentina uara Copa 2021
Argentina Juara Copa 2021

 Meski Piala Dunia 2014 gagal meraih trofi paling bergengsi yang sudah di depan mata. Messi tanpa kesulitan menyembunyikan kesedihannya setelah kalah 01 dari Jerman di partai final Piala Dunia 2014. Leonel messi yang kala itu dianugerahi status pemain terbaik di ajang tersebut tampak masih kecewa karena gagal menyalurkan prestasinya di laga piala dunia 2014 bersama Argentina.
 setelah nasib dahulu tak kunjung memberkatinya Messi yang telah melakukan banyak hal di partai final bersama Argentina akhirnya memetik hasil manis di tahun 2022.

Kalah Dari Chile Di Final Copa America 2016

 Dari Seluruh Laga Puncak  Tak Kunjung Menaungi Timnya, Hingga Akhirnya Di Pertemuan Antara Argentina dan Chile Pada Final Copa America. 
Argentina vs Chile
Argentina vs Chile
 
Argentina Yang Kembali Gagal Memetik Kemenangan Membuat Hati Pemain Argentina Leonel Messi Hancur Sehancur-hancurnya Hingga Tidak Mampu Membendung Air Matanya. Lionel Messi Di Tahun 2016 Bersama Timnya Melakukan 3 Partai Final Secara Beruntun Semenjak Piala Dunia tahun 2014 Lalu.

Tangisan Messi di Copa 2011

 Meragukan Leonel Messi Itu Keterlaluan Sesuatu Hal Yang Iak Bisa Berjalan Tidak Baik.Tapi Saya Bisa Katakan Telah Melihat Dia Menangis Seperti Anak Kecil Karena Apa Yang Terjadi Di Timnas Sangat Sulit Berada Di Posisinya Saya Mengingat Momen Itu Di Copa America 2011. Saat Dia Memulihkan Diri Dari Cedera Lutut Dan Ketika Tim Kala Saya Menemuinya Di Aceza Dan Melihatnya Dalam Kondisinya Tidak Pernah Saya Temui Sebelumnya Dia Benar-benar Terpukul
Mesi Menangis Klah Copa 2011
Tangisan Messi Timnya Kalah Di Copa 2011

 Di Masa Berharganya Lionel Messi Dirinya Yang Masih Sangat Muda Pernah Merasa Sangat Terpukul Hingga Sulit Untuk Ditenangkan. Hal Ini Diungkapkan Oleh X Kiper Argentina Saat Itu Oscar Utari Setelah Timnya Hanya Mampu Melangkah Sampai Babak Perempat Final.

Salah Satu Momen Terkelam Bercelona Lawan Liverpool

 Barcelona Melawan Liverpool Di Laga Pertandingan Di Come back Liverpool Saat Mereka Sudah Unggul Agregat 3-0 Lebih Dulu. Tragedi Tersebut Terjadi Di enfield Markas Grades Tim Tuan rumah Menghajar El Barca 40 Setelah Pertandingan Berakhir Beberapa Media Bahkan Jol Matic Backliverpool Mengaku Melihat Messi Meneteskan Air Mata Di Lorong Stadion.
Barcelona vs Liverpool
Barcelona vs Liverpoll Come Back

 Saat Di Ruang Tes Doping Saya Melihat Seseorang Duduk Dengan Ekspresi Sangat Depresi Dia Adalah Leonel Messi. Semua Pemain Liverpool Merayakan Kemenangan Dan Saya Duduk Di Ruang Kecil Bersama Messi "Ujar Kata Matrix"



Posting Komentar untuk "Fifa World Cup Momen Lionel Messi Bikin Terharu Punya Hati Yang Lembut"