Perbanyak Olahraga Diperlukan untuk Mengajarkan Teori Efek Buruk dengan Banyak Duduk

 Gaya hidup menetap atau tidak aktif merugikan kesehatan fisik dan mental. Namun, terkadang hal ini sulit disadari karena tuntutan di tempat kerja yang mengharuskan orang untuk tetap membuka mata saat berada dalam kemacetan. Dari sore hingga jam enam, semua orang di kantor bekerja dengan kecepatan yang sama. Menurut penelitian, gaya hidup seperti ini dapat berdampak negatif pada iklim, terutama karena berkaitan dengan kardiovaskulitis.

Apa sebenarnya yang perlu dilakukan? Awal pekerjaan sangat dramatis. Ada cara yang lebih efektif untuk melindungi diri Anda dari efek negatif gaya hidup yang tidak banyak bergerak.

https://pixabay.com/id/photos/gadis-duduk-dermaga-dok-jalan-kayu-1822702/
foto : bayak duduk malas bergerak/olahraga

 Putusi Yuni Shara Pantes King Andara Akhirnya!Baca Ini untuk Mempelajari Tentang Jomblo di Bojonegoro—Cari Toko Online untuk Membeli Lajang Wanita BojonegoroKencan Hubungan Nyata Situs Sebuah studi yang diterbitkan dalam The British Journal of Sports Medicine menemukan bahwa aktivitas fisik hanya 30 hingga 40 menit per hari cukup untuk menangkal efek negatif dari duduk sepanjang hari pada kesehatan seseorang.

"Pada individu aktif yang melakukan aktivitas fisik dengan intensitas yang meningkat selama 30-40 menit, hubungan antara waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan risiko kematian tidak berbeda secara signifikan dengan mereka yang memiliki komitmen waktu lebih besar."

Hal ini membuktikan bahwa orang yang bekerja dalam jangka waktu lama namun memiliki tingkat kebahagiaan yang tinggi memiliki tingkat kebahagiaan yang sama dengan mereka yang tidak melakukan banyak aktivitas bebas stres.

Peningkatan jantung tidak sama dengan peningkatan intensitas latihan. Siapa yang dapat terus melakukan aktivitas fisik sambil tetap menuai manfaatnya? Diantaranya adalah berlari, bersepeda, berenang, menari, berkebun, dan olahraga. Pahami bahwa aktivitas fisik lebih bermanfaat daripada sebelumnya. Jadi, pertimbangkan apa yang bisa dipelajari dan diubah menjadi rutinitas.

Tidak perlu bergabung dengan gym. Pada kenyataannya, meningkatkan kesehatan masyarakat dan rasa keadilan di seluruh populasi hanya dimungkinkan dengan joging setiap hari. Oleh karena itu, jika Anda bergumul dengan diet rendah kalori atau olahraga kompetitif, penelitian mungkin menunjukkan bahwa meningkatkan aktivitas fisik dapat meningkatkan kesehatan Anda. kesehatan dan warna kulit.

Banyak orang memahami dan mengakui pentingnya rugby, tetapi mereka mungkin tidak selalu menjadi yang terbaik. Berolahraga yang lebih lama dan lebih intens belum tentu lebih baik jika memiliki manfaat, terutama bagi mereka yang bayak duduk. Menurut penelitian, ginjal yang lebih ramping dapat melarutkan jantung dan arteri. Oleh karena itu, harus diatur oleh kapasitas dan ukuran.

Posting Komentar untuk "Perbanyak Olahraga Diperlukan untuk Mengajarkan Teori Efek Buruk dengan Banyak Duduk "