Samsung Rilis Galaxy A04e,1,2 Jutaan Smartphone Pasti Mengagumkan dengan Kartu Memori 16GB , Kamera Ganda 13MP , dan Baterai 5000mAh

Di tahun mendatang, Samsung Electronics Indonesia akan merilis Galaxy A04e, smartphone premium. Konsumen kini memiliki akses ke berbagai fitur seharga $1,99.000, termasuk memori 32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, RAM 3GB yang dapat diperluas hingga RAM Plus 3GB, kamera 13MP, baterai 5.000mAh, prosesor Octa-Core , dan layar dengan diagonal 6,5 inci. Galaxy A04e akan tersedia selama Flash Sale dari 7 November hingga 13 November 2022, dalam warna berikut: biru muda, tembaga oranye, dan hitam. Harganya Rp1.249.000, dan tersedia bonus tambahan seperti gratis Spotify Premium selama tiga bulan dan gratis YouTube Premium selama dua bulan, dengan total Rp283.000.

hp samsung a04e
foto : hp samsung

 Galaxy A04e, seharga Rp. 1.299.000, merupakan smartphone Samsung paling terjangkau tahun ini. Didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna dalam menjalankan aktivitas penting sehari-hari. Memori yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB dan RAM Plus yang dapat mencapai 3 GB memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengunggah foto dan video sambil menjalankan aplikasi yang bergerak cepat dari tugas sehari-hari mereka. Smartphone terbarunya juga memiliki performa yang optimal berkat prosesor Octa-Core, Android 12, dan One UI Core 4.1. Galaxy A04e merupakan smartphone dengan inovasi terbaru yang semakin penting untuk setiap segmen masyarakat umum di lapangan, demikian menurut Ricky Bunardi, Marketing Senior Manager MX Products Samsung Electronics Indonesia.Dilengkapi juga dengan kamera ganda 13 megapiksel untuk mengabadikan momen dengan hasil kompetitif, baterai berdaya 5.000mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari, dan layar 6,5 inci untuk scrolling, streaming, atau bermain game sambil tetap membuka mata.

1,2 Jutaan, Memiliki Kamera Ganda untuk Kreasi Konten KerenPembuatan Konten

digital Di era digital saat ini, memiliki smartphone dengan performa yang mampu mengimbangi aktivitas sehari-hari merupakan salah satu hal yang sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar penduduk di setiap daerah. Smartphone dengan performa bagus yang mampu mengikuti aktivitas sehari-hari merupakan salah satu hal yang sudah menjadi kebutuhan mayoritas penduduk di setiap daerah. Solusi Galaxy A04e adalah solusi yang sangat cerdas karena baru, karena smartphone baru Samsung ini memiliki RAM 3 GB dan dapat memperluas penyimpanannya hingga 3 GB berkat fungsi RAM Plus. Hasilnya, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi dengan cepat dan mudah, meskipun beberapa di antaranya smartphone Samsung memiliki RAM 3 GB dan dapat memperluas penyimpanannya hingga 3 GB berkat fungsionalitas RAM Plus. Akibatnya, pengguna dapat mengakses berbagai macam aplikasi dengan cepat dan mudah, meskipun beberapa di antaranya tertinggal dari yang lain karena masalah yang terkait dengan kelambatan.

Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/geralt-9301/?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=2212762">Gerd Altmann</a> dari <a href="https://pixabay.com/id//?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=2212762">Pixabay</a>

 Tak hanya itu, memori internal sebesar 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan memori eksternal hingga 1 TB memudahkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi, foto, dan video tanpa mengalami jeda waktu, membuat smartphone ini tampak secara permanen. Dengan memori internal sebesar 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan memori eksternal hingga 1 TB, memudahkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi, foto, dan video tanpa mengalami jeda waktu, membuat smartphone seolah menyala permanen saat digunakan. Prosesor Octa-Core di Galaxy A04e menjadikannya perangkat yang ideal untuk bermain game mobile dan melakukan berbagai aktivitas lainnya dengan cepat dan tanpa lag. di Galaxy A04e menjadikannya perangkat yang ideal untuk bermain game mobile dan melakukan berbagai aktivitas lainnya dengan cepat dan tanpa lag.

1,2 Jutaan, Memiliki Kamera Ganda untuk Kreasi Konten KerenPembuatan Konten

Kamera Galaxy memungkinkan pengguna untuk menangkap konten yang berada di luar bidang pandang mereka dengan cepat dan mudah. ​​A04e memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang biasanya tidak ditampilkan. Kehidupan sehari-hari juga bisa dihargai dengan menggunakan foto dengan kualitas lebih tinggi dari rata-rata harganya jika dibandingkan dengan kamera dengan resolusi utama 13 MP. Membuat video bersama keluarga saat menggunakan Galaxy A04e tidak biasa karena memiliki format video 1080p dengan 30 frame per detik. Lalu, ada lensa 2MP yang memungkinkan Anda mengambil foto potret dengan efek bokeh natural.

Selain itu, Galaxy A04e memiliki kamera selfie 5MP yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto atau merekam video diri sendiri untuk digunakan di Reels atau TikTok. Anda dapat terus menggunakan media sosial jika Anda menggunakan filter atau efek satu-satunya yang digabungkan dengan musik $ 19,99.

1,2 Jutaan, Bikin Puas Seharian Berkegiatan dengan Baterai 5.000mAh

The Galaxy A04e features a 5.000mAh battery that keeps users going from morning to night.__ _ From creating a page to scrolling quickly to see what is trending, browsing while looking for inspiration and information, mobile gaming in the afternoon, and streaming your favorites before tidur on the day's pagi, all of these activities can be completed without taking up too much time.Charging to see what's trending, browsing while looking for inspiration and information, mobile gaming in the afternoon, and streaming your favorites before bed on weekends—all of these activities can be done without affecting the performance of your portable battery.With the USB Type-C port, you can now charge your Galaxy A04e quickly and easily.For daily activities, the large battery in the Galaxy A04e can be charged quickly and easily via USB Type-C.Aside from that, the Galaxy A04e shipping package now includes a charger.

 Namun, Samsung paling terjangkau _hingga saat ini juga dapat dikustomisasi untuk memiliki ruang kerja dengan diagonal 6,55 inci, memungkinkan pengguna untuk fokus pada teks yang jelas saat meluncurkan aplikasi online, mengobrol, atau melakukan pembelian. Smartphone saat ini juga dapat dikustomisasi untuk memiliki ruang kerja dengan diagonal 6,55 inci, memungkinkan pengguna untuk fokus dengan teks yang jelas saat meluncurkan aplikasi online, mengobrol, atau melakukan pembelian. Bikin heboh lagi, layar Galaxy A04e juga sudah beresolusi HD+, jadi dengan harga satu item, kamu sudah satu item, sekarang kamu sudah bisa menikmati konten streaming favorit dengan grafis jernih sambil bermain game kasual. sekarang Anda dapat menikmati konten streaming favorit Anda dengan grafik yang jernih saat bermain game kasual.

 telah diperbarui ke Android 12 dan versi terbaru One UI Core 4.1, memungkinkan pengguna menikmati navigasi per aplikasi yang sederhana dan intuitif. _Pengguna dapat memanfaatkan fitur seperti Putar Otomatis, yang menyesuaikan orientasi smartphone dengan kebutuhan pengguna, atau Mode Gelap untuk cara mengetuk tanah yang lebih santai di pagi hari dan menandai berlalunya waktu. pengguna dapat memanfaatkan fitur seperti Auto-Rotate, yang menyesuaikan orientasi smartphone dengan kebutuhan pengguna, atau Mode Gelap untuk cara mengetuk tanah yang lebih santai di pagi hari dan menandai berlalunya waktu.

Posting Komentar untuk "Samsung Rilis Galaxy A04e,1,2 Jutaan Smartphone Pasti Mengagumkan dengan Kartu Memori 16GB , Kamera Ganda 13MP , dan Baterai 5000mAh"