Akhirnya Gelar Leonal Messi Terwujud Fifa 2022

 Leonal Messi Setelah membantu Argentina mengalahkan Prancis dalam laga penentu di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12), gelar Lionel Messi akhirnya tuntas.

Leonal Messi
Akhirnya Gelar Leonal Messi Terwujud 

 Setelah bermain imbang selama 120 menit yang berakhir 3-3, Messi membantu Argentina mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti. Dalam pertandingan tersebut, La Pulga mencetak dua gol.

Karier Messi sebagai pesepak bola akan lengkap dengan kemenangan Piala Dunia 2022. Pemain berusia 35 tahun itu hanya belum pernah meraih trofi Piala Dunia sebelumnya. 

Hanya dalam dua tahun terakhir, Messi telah memenangkan kejuaraan internasional bersama tim nasional Argentina. Messi memenangkan kejuaraan Copa America bersama tim nasional Argentina untuk pertama kalinya musim lalu.

Trofi Piala Dunia 2022 melengkapi koleksi kemenangan Messi untuk klub, negara, dan dirinya sendiri. La Pulga telah memenangkan setiap kejuaraan sepak bola bergengsi.

Setelah final Piala Dunia 2022, Messi dikabarkan berkata, "Saya tahu Tuhan akan memberi saya gelar [Piala Dunia] ini," seperti dilansir Evening Standard.

Messi pun menegaskan akan terus bermain untuk Argentina di kompetisi internasional setelah mereka menjuarai Piala Dunia 2022.

“Dengan kata lain, saya tidak akan meninggalkan timnas. Saya ingin terus mewakili Argentina sebagai juara dunia,” ujar Messi.

Gelar yang diraih oleh Lionel Messi bersama klub dan bangsanya

10x Liga

7x Copa del Rey

4x Liga Champions

7x Piala Super Spanyol

3x Piala Super Eropa

3x Piala Dunia Klub

1x Liga 1

Medali emas Olimpiade 2008

7x Ballon d'Or

FIFA 2x terbaik

Copa Amerika 2021

Piala Dunia 2022

Posting Komentar untuk "Akhirnya Gelar Leonal Messi Terwujud Fifa 2022"