Cara kustomisasi profil dan linimasa facebook media social anda

 Representasi media online dan sosial tentang keberadaan Anda adalah garis waktu atau profil Facebook Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menggambarkan siapa Anda, bagaimana Anda berperilaku, apa yang Anda sukai, dan bagaimana Anda suka melakukan sesuatu. Garis waktu di Facebook bersifat dinamis dan ekstensif. Namun, timeline Anda mungkin tersumbat oleh item yang tidak relevan. Maka Anda harus memikirkan untuk memodifikasi umpan berita Anda dan menampilkan semuanya secara teratur.

logo fb
foto : logo facebook

 Profil dan garis waktu Facebook Anda dapat disesuaikan dengan berbagai cara, termasuk yang tercantum di bawah ini:

Perbarui pengaturan privasi

Untuk informasi selengkapnya tentang pengaturan privasi Anda di Facebook, buka "Pengaturan" lalu "Privasi". Lihat apakah privasi Anda disetel ke "publik", "teman", atau "hanya saya". Jika Anda tidak ingin menyembunyikan apa pun dari profil Anda, pilih "publik". Jika Anda hanya ingin berbagi sesuatu dengan teman Anda, pilih "teman". Jika Anda tidak ingin membagikan kiriman, pilih "hanya saya". siapa pun untuk bro dengan. Menurut preferensi Anda, ini akan mengubah garis waktu Anda.

Setel linimasa dan opsi pemberian tag

Dari tab Timeline and Tagging Settings di sebelah kiri di bawah menu "Settings", Anda dapat mengontrol siapa yang dapat memposting dan melihat postingan di timeline Anda. Selain itu, Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat saat Anda diberi tag di postingan lain dan cara diberi tahu saat Anda diberi tag di sebuah postingan. Sebelum mereka muncul di timeline Anda, Anda juga dapat meninjau posting yang telah Anda tandai.

Hapus aplikasi aktif yang tidak diinginkan

Awalnya bersihkan garis waktu Anda dari aplikasi yang berantakan. Garis waktu Anda akan dibersihkan dari spam setelah penghapusan. Pilih "Aplikasi dan situs web" dari menu di bawah "Pengaturan" untuk menghapus aplikasi.

Jaga orang yang Agan kenal

Lihat daftar teman Anda dan simpan nama yang tidak dikenal. Posting mereka mungkin muncul di umpan berita Anda jika Anda memiliki orang tak dikenal di daftar teman Anda.

Ikuti dan Berhenti Ikuti

Mulai berhenti mengikuti orang yang umpannya tidak ingin Anda lihat. Langkah-langkah ini harus diambil jika Anda memiliki teman di daftar teman yang ingin Anda pertahankan tetapi tidak ingin dapat melihat aktivitasnya. Selain itu, jika Anda tidak mengikuti seseorang, Anda mungkin tidak dapat melihat aktivitasnya. Untuk melihat aktivitas mereka di linimasa Anda, mulailah mengikuti mereka.

Atur halaman

Garis waktu Anda mungkin berisi banyak halaman yang tidak Anda sukai. Mulailah tidak menyukai halaman tersebut dan mulailah menyukai halaman yang Anda sukai. Garis waktu Anda akan diubah secara signifikan oleh ini.

Buka Preferensi Umpan Berita

Kunjungi Preferensi Umpan Berita untuk mengubah waktu Anda sesuai keinginan. Anda dapat menyesuaikan pengaturan garis waktu Anda di sini secara bertahap.

Ada empat opsi yang tersedia saat Anda mengkliknya:

  1. yang kebutuhannya harus didahulukan.
  2. Untuk menyembunyikan postingan seseorang, berhenti ikuti mereka.
  3. Jalin kembali kontak dengan pengikut lama.
  4. Temukan situs web yang terkait dengan minat Anda.
Preferensi garis waktu Anda akan disusun menjadi salah satu dari empat opsi ini berdasarkan minat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara kustomisasi profil dan linimasa facebook media social anda "