Cara Main Saham Pemula Modal Kecil

 Investasi saham memiliki rekam jejak sebagai strategi investasi yang sederhana dan berisiko rendah. Pemahaman membuat berinvestasi dalam saham dengan sedikit uang menjadi sangat sederhana. Anda dapat menabung untuk masa depan dengan mempelajari cara berinvestasi di saham dengan sedikit uang, tetapi membutuhkan waktu dan kehati-hatian. Menurut Money Control, ini adalah panduan untuk trading saham dengan investasi kecil.

CAra Main Saham
ilustrasi main saham

Berikut Cara Main Saham Pemula Modal Kecil Yang Harus Di Perhatikan

Atur posisi

 Paling sering, investor yang tidak berpengalaman memperlakukan opsi seperti saham. Pilihan adalah pemborosan sumber daya dan hanya memiliki umur pasar sekitar satu bulan karena tanggal kedaluwarsa di luar itu diabaikan.

Masa penahanan

 Harus ada periode knockout maksimum yang telah ditentukan sebelumnya untuk perdagangan opsi tunggal. Menahan perdagangan terlalu lama, yang menunjukkan kemungkinan untung karena pembusukan theta melebihi potensi keuntungan, adalah kesalahan yang sering dilakukan pendatang baru. Perdagangan opsi tunggal harus jangka pendek sehingga Anda dapat keluar dari perdagangan dengan cepat jika ada zona breakout atau breakdown. Saya ingin Anda memperhatikan hal ini. Periode sistem gugur maksimum untuk perdagangan harus 3 hari, tetapi pada minggu kedaluwarsa harus turun ke intraday. Oleh karena itu, tanpa mengandalkan harapan, seseorang harus mengikuti waktu stop loss dan exit.

Prekalkulasi pemberhentian dan target dasar

 Sangat penting untuk mencocokkan perdagangan opsi Anda dengan target tersebut dan berhenti karena studi yang menggunakan instrumen dasar biasanya memiliki tingkat kekuatan prediktif yang tinggi. Anda dapat mengonversi penghentian dan target standar Anda menjadi penghentian dan target opsi dengan menggunakan kalkulator opsi (kalkulator opsi), yang sering tersedia online. Estimasi kurs dan waktu penyusunannya digunakan untuk menghitung kurs opsi sebelumnya. Dengan melakukan ini, Anda dapat melindungi perdagangan Anda agar tidak ditipu oleh perhitungan yang salah.

Batasi jumlah perusahaan terbuka

 Mengelola banyak bisnis sekaligus adalah tugas yang menantang. Karena itu, sebelum melakukan itu, Anda harus memilih dan memilih perusahaan terbaik. Lebih dari dua atau tiga bisnis tidak boleh dibuka sekaligus. Kurangi risiko kegagalan Anda dengan menggunakan teknik ini.

Hindari acara yang tidak diketahui

Acara perdagangan dengan hasil yang tidak pasti adalah kesalahan lain yang sangat mirip dengan perjudian. Ketika mereka masuk dengan tujuan berjudi dan bersenang-senang, kebanyakan orang kalah. Anda tidak akan pernah terlibat dalam perdagangan yang menghasilkan perjudian jika Anda mendekati perdagangan sebagai bisnis. Oleh karena itu, hindari kejadian-kejadian yang tampak menarik, seperti kebijakan moneter, hasil saham yang akan datang, kebijakan fiskal, dan sebagainya.

Hindari saham di berita

Pedagang berpengalaman sering memperdagangkan saham yang sedang tren di berita. Secara umum, karena berita dapat mempengaruhi harga atau batas, pasar memiliki cara khusus untuk mengantisipasinya. Karena cakrawala waktu yang singkat untuk perdagangan ini, ini bukan masalah penilaian saham untuk perdagangan opsi. Plus, ada banyak penawaran dan permintaan jangka pendek.


Posting Komentar untuk "Cara Main Saham Pemula Modal Kecil"