Review Mobil Lamborghini Urus,Mengintip Mobil sport

 Lamborghini Urus, SUV perusahaan, akhirnya dirilis. Di Beijing Auto Show, mobil tersebut melakukan debut publiknya. Produksi massal SUV ini memakan waktu lima tahun. Tidak singkat, tapi setara dengan apa yang ditampilkan Lamborghini pada SUV-nya. Mobil ini memiliki banyak fitur berteknologi tinggi di bawah permukaan.
Review Mobil Lamborghini Urus
Mobil Lamborghini Urus

 Tapi desain Lamborghini adalah yang paling saya hargai. Lekukan bodi yang agresif pada kendaraan ini membedakannya dari SUV lain di kelasnya.
Jadi jangan heran jika setiap sudutnya sempurna—bahkan Lamborghini Urus akan melampaui SUV termahal dalam sejarah.
Itu dapat menavigasi berbagai permukaan jalan, baik di dalam maupun di luar jalur, berkat bentuknya yang tinggi dan besar.

 Mobil ini berukuran panjang 5.112 mm, lebar 2.181 mm, dan tinggi 1.638 mm.Kendaraan ini memiliki bobot total 2.200 kg dan memiliki roda berukuran 21 inci yang memberikan tampilan lebih maskulin.
Ban belakang berukuran 315/40 ZR21, sedangkan ban depan berukuran 285/45 ZR21. Mobil yang harganya hampir sama dengan Lamborghini Urus yang sangat mahal ini memiliki rem karbon-keramik di setiap rodanya. dimana roda depan menggunakan rem karbon-keramik berdiameter 440 mm dan roda belakang menggunakan rem berdiameter 370 mm.

 Lamborghini Urus memiliki kaliper 10 piston di depan dan kaliper 6 piston di belakang, menghasilkan performa pengereman yang sangat baik baik saat berkendara di jalan raya maupun off-road. Interior Lamborghini Urus terdiri dari dua baris kursi dengan total lima kursi.
Setiap orang akan dimanjakan dengan kenyamanan yang ditawarkan interior Lamborghini Urus.
Dapur pacu kemudian ditenagai oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbo dengan volume silinder 3.996cc yang menghasilkan torsi 850 Nm pada putaran mesin antara 2.250 hingga 4.500 rpm dan 650 tenaga kuda pada 6.000 rpm.

 Performanya yang luar biasa mencakup waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,6 detik dan kecepatan tertinggi 305 km/jam.
Keluaran tenaga Lamborghini Urus akan diarahkan ke transmisi otomatis 8-percepatan dengan penggerak semua roda.
 
 Performa Lamborghini Urus semakin responsif berkat active torque vectoring transmisi dan four-wheel steering. Mesinnya dibangun di atas platform MLB Evo yang sama dengan Audi Q7.
Urus menjanjikan handling yang lebih baik dan performa yang luar biasa untuk sebuah SUV Sport, meski tidak seganas Supercar Lamborghini lainnya.

Posting Komentar untuk "Review Mobil Lamborghini Urus,Mengintip Mobil sport"