Simulasi Platfom,7 Cara Main Saham Pemula

 Ketika ingin mendalami dunia persembunyian modal melalui instrumen saham, tentunya Anda harus paham dengan simulasi saham online.

Daftar Simulasi Saham Online Terbaik
Daftar Simulasi Saham Online Terbaik

 Karena dapat menawarkan keuntungan, saham menjadi salah satu pilihan investasi terbaik. Tetapi tidak semua saham investor dimulai dengan uang.Akibatnya, jika Anda tertarik untuk memulai perdagangan tetapi khawatir dengan bagaimana atau dari mana memulainya, juallah dengan menetapkan tujuan investasi dan bereksperimen dengan simulasi saham.

Anda nantinya dapat menggunakan simulasi saham ini untuk mempelajari cara membeli dan menjual saham dan menemukan peluang menguntungkan sebagai calon investor. Metode analisis saham ini bebas digunakan di sejumlah platform simulasi saham online.

Daftar Simulasi Saham Online Terbaik

1. Virtual Stock Exchange

 Penonton di platform ini membutuhkan dorongan untuk bermain saham secara online karena ingin berinvestasi saham dari berbagai negara. Variasi bahasa yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dalam simulator ini membuatnya menarik.

Cina, Inggris, Cina, Spanyol, dan bahasa lainnya termasuk yang ditawarkan dalam portofolio simulasi. Ada banyak fitur yang disertakan dengan menggunakan Virtual Stock Exchange untuk simulasi saham, termasuk materi pendidikan atau sumber lain yang memudahkan Anda mempelajari saham.

Selain itu, ada peringkat yang membandingkan pengembalian portofolio secara mingguan, bulanan, atau tahunan secara real-time. Pada platform tunggal ini, pengalaman simulasi saham akan semakin dilengkapi dengan alat yang akan membantu proses riset saham bisnis. Dengan menggunakan alat ini, seseorang dapat mengakses berita dan informasi terbaru, riwayat harga, indeks ringkasan, dan hal lainnya.

2. Stockbit

 Aplikasi berikut adalah Stockbit, simulator perdagangan saham online gratis untuk pengguna Android. Di sana, Anda bisa berlatih jual beli saham secara real time sambil mempelajari cara menjadi pemegang saham.
Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa aplikasi ini pertama kali menjadi forum komunitas trading saham, atau social trading seperti yang lebih dikenal. Peserta dalam forum tersebut dapat memperoleh banyak keuntungan berkat banyaknya investor yang berbagi informasi tentang emiten dan rekomendasi saham.
Pengguna Stockbit dapat memperdagangkan, mendiskusikan, dan menganalisis saham semuanya dalam aplikasi seluler atau smartphone yang sama. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam bisnis yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia atau BEI.

3. Investopedia Stock Simulator

 Jika Anda ingin mempelajari cara berinvestasi saham, Anda dapat mengunjungi situs simulator saham Investopedia kapan saja. Situs web ini dapat digunakan untuk mengajarkan dasar-dasar saham kepada pemula.

Pengguna akan menerima $100.000 dalam mata uang virtual melalui situs web resmi, yang dapat mereka gunakan untuk berlatih perdagangan saham. Selain itu, simulator saham di Investopedia menawarkan fitur obrolan di mana pengguna dapat berkomunikasi satu sama lain secara online.

Anda bebas memilih saham di platform ini yang terdaftar di American Stock Exchange, New York Stock Exchange, dan bursa lainnya. Situs web ini memungkinkan siapa saja untuk mendaftar dan menggunakannya secara gratis untuk mempelajari simulasi saham.

4. Wall Street survivor

 Wall Street Survivor tidak hanya menawarkan hadiah tetapi juga tempat bagi pemula untuk belajar tentang simulasi saham. Situs simulasi ini sering menyelenggarakan kompetisi dengan uang tunai, buku digital, dan hadiah lainnya selain hadiah uang virtual.

Alhasil, simulator ini juga bisa membantu Anda mengumpulkan dana tambahan untuk memulai investasi saham. Wall Street Survivor adalah simulator saham yang menyediakan informasi yang mudah dipelajari tentang keuangan pribadi dan investasi.

Situs web ini juga menawarkan artikel harian, video, dan materi sumber daya lainnya sehingga pengguna tidak ketinggalan informasi terbaru. Ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk mengukur stok pengetahuan dan keahlian Anda.

5. StockTrack

 StockTrak tersedia untuk Anda semua yang ingin menguji simulasi saham tanpa mengeluarkan uang. StockTrak, salah satu platform terbaik untuk simulasi saham, menyediakan analisis portofolio saham, menampilkan grafik hasil perdagangan, dan melakukan lebih banyak lagi.

Dengan memilih waktu perdagangan, saldo kas awal dan mata uang, jenis keamanan, dan opsi lain di platform perdagangan virtual ini, Anda dapat membuat konten unik milik Anda.

5. How Markets Work

 Kemudian, Anda mungkin tertarik untuk bergabung dengan 400K+ pengguna How The Market Works. Siapapun yang ingin belajar saham secara gratis bisa menggunakan platform ini sebagai alternatif.

Meskipun siapa pun dapat menggunakannya, sebagian besar pengguna simulator ini adalah mahasiswa dan siswa sekolah menengah. Melalui website ini juga terdapat kelompok atau orang dewasa yang melakukan praktek jual beli.

Pengguna How The Market Works dapat memainkan saham secara real-time, sama seperti simulator lainnya. Selain investor, pelajar, dan mahasiswa, fitur platform ini populer di kalangan profesional keuangan.

6. MarketWatch Virtual Stock Exchange

 Simulasi terbaik berikutnya, yang sebagian besar dari Anda yang ingin mempelajari cara membeli dan menjual saham mungkin tidak terlalu paham, adalah bursa saham virtual marketwatch. Simulasi perdagangan saham yang disesuaikan tersedia untuk pengguna Marketwatch, sebuah perusahaan media bursa saham.

Saat membeli dan menjual saham di sana, Anda bahkan dapat mengubah tampilannya atau apa yang perlu Anda perhatikan. Pengguna simulator ini juga dapat membangun portofolio dan terlibat dalam perdagangan saham secara real-time.

Anda bahkan dapat berbicara dengan pengguna atau pemain lain tentang strategi investasi saham. Program simulator ini menawarkan kesempatan untuk belajar dari berbagai skill trader dengan strategi dan latar belakang yang berbeda dengan memungkinkan pengguna berinteraksi satu sama lain.

Posting Komentar untuk "Simulasi Platfom,7 Cara Main Saham Pemula"