5 Metode Cara Meningkatkan Pengasilan Adsense

 Cara terbaik bagi webmaster untuk memonetisasi situs web mereka adalah melalui Adsense. Banyak webmaster bekerja sangat keras untuk menghasilkan uang dari situs mereka setiap hari. Para "jenius" di antara mereka, bagaimanapun, menghasilkan ratusan dolar setiap hari dari iklan Adsense di situs web mereka. Webmaster ini unik dan berpikir di luar kotak, yang membedakan mereka dari jenis lain.

Adsense
foto : tata letak adsense

 Mereka yang telah melakukannya sebelumnya dapat menawarkan beberapa saran yang sangat membantu bagi mereka yang ingin memasuki bidang ini. Beberapa saran ini secara historis meningkatkan pendapatan sedikit dan terus melakukannya.

Berikut adalah lima metode yang diuji untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Mengkhususkan diri dalam format iklan Adsense tunggal

 Format persegi panjang besar adalah satu-satunya yang menurut kebanyakan orang efektif (336 x 280). CTR, atau rasio klik-tayang, cenderung lebih tinggi saat menggunakan format yang sama. Dari semua format yang tersedia, mengapa Anda memilih yang ini? Pada dasarnya, karena orang terbiasa mengklik tautan seperti ini dan iklan akan terlihat seperti tautan web biasa, Apakah mereka sadar bahwa mereka mengklik Adsense Anda, itu tidak masalah; selama ada klik, semuanya akan menguntungkan Anda.

2. Rancang skema warna tertentu untuk iklan Anda.

 Pilih warna yang melengkapi latar belakang situs web Anda. Cobalah untuk membuat batas dan latar belakang iklan Anda menjadi putih jika latar belakang situs Anda berwarna putih. Membuat Adsense tampak sebagai bagian dari halaman web adalah tujuan dari pola warna. Sekali lagi, ini akan menyebabkan lebih banyak pengunjung situs web mengklik tautan Anda.

3. Pindahkan Adsense ke bagian atas halaman situs web Anda dan hapus dari yang paling bawah.

 Jangan pernah mencoba menyembunyikan Adsense Anda. Tempatkan mereka di mana orang dapat langsung melihatnya. Ketika Anda melihat penghasilan Anda, Anda akan terkejut dengan perbedaan yang dapat dibuat oleh lokasi Adsense yang berbeda.

4. Terus tautkan ke situs web terkait.

 Tempatkan iklan Anda di sana dan cobalah untuk memelihara dan mengelolanya jika Anda yakin bahwa beberapa situs web berkinerja lebih baik daripada yang lain. Letakkan Adsense Anda di atas semua yang lain jika situs web sudah memiliki banyak Adsense yang diinstal. Dengan cara ini, setiap kali pengunjung menelusuri situs itu, iklan Anda akan muncul lebih dulu.

5. Coba gunakan SSI untuk memasukkan kode Adsense Anda secara otomatis ke halaman web (atau sertakan di sisi server).

 Untuk mengetahui apakah server Anda mendukung SSI, tanyakan kepada administrator web Anda. Apa metode Anda? Cukup simpan kode Adsense Anda sebagai "teks adsense" dalam file teks dan unggah ke direktori root server web. Kode pada halaman lain kemudian dapat dipanggil menggunakan SSI. Saran ini akan menghemat waktu Anda, terutama jika Anda menggunakan generator halaman otomatis untuk membuat halaman untuk situs web Anda.

Ini adalah beberapa rekomendasi yang telah terbukti efektif bagi mereka yang ingin menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan pengunjung ke situs web mereka. Namun, penting untuk dipahami bahwa iklan ditampilkan saat sesuai dengan minat pemirsa. Akibatnya, karena tampilan akan ditargetkan secara khusus pada topik yang sudah dilihat orang, fokus pada topik tertentu harus menjadi tujuan utama Anda.

Juga perlu diingat bahwa banyak pengguna Adsense lainnya berbagi topik Anda. Yang terbaik adalah mempertimbangkan untuk membuat iklan yang kuat yang akan agak berbeda dari yang telah dibuat. Pastikan Adsense Anda adalah sesuatu yang pasti akan diklik orang untuk mendapatkan poin dari setiap klik yang dibuat pengunjung.

Saran yang ditawarkan oleh mereka yang telah meningkatkan pendapatan mereka hanyalah saran yang ingin mereka berikan kepada orang lain. Jika mereka telah bekerja keajaiban bagi orang lain, mereka mungkin dapat bekerja keajaiban bagi Anda juga.Uji mereka di iklan Anda untuk melihat apa yang terjadi.

Tidak ada salahnya mencoba sesuatu untuk diri sendiri jika orang lain telah melakukannya.

Posting Komentar untuk "5 Metode Cara Meningkatkan Pengasilan Adsense "